Mau Posting kok jadi lambaaaat banget ya??? ampe setengah jam nunggunya.....
wah mengurangi jata istirahat neh.... tp gpp lah, hitung pengorbanan dalam belajar menulis..
pas banget dengan materi yang di sampaikan Aa' Gym td di MQ pagi, mulailah belajar menulis, apapun coba di tuangkan ke dalam kertas, untuk awalan harus jelek2 dulu ya gpp kan hi..3x
td aku kembali menjadi orang yang "merugi" . kenapa kembali terjadi??? kenapa putih selau di kotori dengan hitam. apakah kadar keputihanku yang sangat2 kurang sehingga dengan hanya di beri hitan setetes sang putih langsung aja menjadi coklat, dan bahkan menjadi hitam yang lebih hitam dari si hitam ! Why?????
kini dengan berbagai warna yang aku punya, aku berusaha untuk kembali meraih dan berjuang mencapai putih yang dulu pernah aku miliki, walau dengan bermuka merah, kuning dan hijau aku akan tetap mencobanya? dan mungkin aku memulai dari titik nol sekalipun akan aku coba, biarlah orang mentertawakanku, yang aku cari adalah kerido'an dr Allah semata, bukan pandangan manusia yg selalu khilaf ini,......

hari ini aku harus lebih sabar denga segala kondisi, jangan sampai mengecewakan orang2 yang berharap banyak dari aku, dan berbohong apakah selalu akan jadi kerjaan pekanan??????? mulailah untuk tidak membohongi diri sendiri, akan hanya menambah berat timbangan dosa? walau kecil itulah kita, buta apa bilang besar tapi itu milik orang???? nggak malu??
aku berharap akan bisa sesuai dengan yg aku tulis, HARUS BISA. dengan TARGET itu,
H A R U S B I S A MEMENUHI TARGET PEKANAN.
Ya Allah Hamba mohon bantuan dari_MU....

0 comments: