kub
Pengen buat cerpen or novel ni... tapi ...? tanya kenapa?

Sore ini alhamdulillah aku shoum walau tadi pagi di kosan aku udah minum air dan juga jamu yang memang langganan, jadi kaya udah reflek gt minum jamunya , duh mudah-mudahan itu rizki buat aku bukan sebagai kelalaian aku akan hal2 yang aku lakukan, insyaAllah. aku ingetnya pada saat si dedi ngajak sarapan, tadinya sih aku mau diajak sarapan dan udah bersiap-siap untuk berangkat ke warung untuk beli sarapan, tapi alhamdulillah Allah mengingatkan bahwa aku shoum,
yah aku ada beberapa cerita yang banget aku tuangkan di dalam cerpen or novel mungkin ya, karena kalo di runut meman ceritanya lumayan panjang danaku yakin ga pada bosen deh yang baca, tapi kalo yang itu mbak helvi yang menuangkan ke dalam kertas, tapi aku yakin aku juga bisa kok, kenapa ga? he,.. he...
yah sebagai penyemangat untuk aku bisa menulis, kadang rada-rada sombong ya,..
apa harus aku targetkan ya biar aku ga hanya kepengen dan kepengen aja, yah hasilnya no....
yah bisa aja, tapi jangan bisa aja, harus bisa ya nggak???
yah insyaAllah di tahun ini aku bisa membuat tulisan, minimal cerpenku bisa di muat di salah satu media lokal, wah senang sekali, pasti seluruh teman-teman, saudara, dan kerabatku di seluruh dunia akan aku suruh untuk membeli moran atau majalah yang terbit di hari itu.... he..he... bukan mau pamer lho,,, tapi hanya sekedar rasa senang aku yang begitu sangat... tapi apa bedanya dengan pamer/ria??? ia deh.. tapi liat aja ntar , lagia belum juga jadi boro-boro mau terbit, masih jauhhhhhhh..... ups ia ya.. aku udah terlalu jauh bermimpinya...
aku berharap, ya Allah mudah-mudahan keingin ini dengan pertolongan-Mu bisa terwujud, amin....

1 comments:

Anonymous said...

Try to always explore your talent, n you will find something amazing u can do!
(aina)
Motto itu g buat sendiri. Dulu g pikir g cuma bisa gambar. Saat seorang teman ngasih kanvas plus cat minyak, mau gak mau g coba melukis....dan hasilnya walau gak layak dipajang di galeri seni (hehehehe.....) at least g merasa ternyata saya...bisa...dan hasilnya menyenangkan!

Siapa tahu seorang nuril kelak dikenal sebagai novelis ternama Indonesia. amin.