Siaran Tandem Dengan "Sincan" >> hmm.. dengernya jd malu sendiri hee...hee..
Malam ini aku tadi siaran tandem dengan candra yang sedang di upgrade untuk bisa siaran, dan siaran pertama malam ini di acara senandung malam....:)
karena di MQFM penyiar laki-laki hanya dua jadi si candra yang punya basic vokal yang oke diajarkan untuk siaran, agar suatu saat nanti bisa juga untuk siaran di MQFM, trus juga si wirya di ajarkan siaran di mqfm, kalo wirya hanya tinggal penyesuaian aja karena emang dulunya penyiar juga di OZ dan yudistira.
tadi aku merasa yang bener2 siaran yang.. wah ga karu-karuan, nga bisa nahan ketawa, karena melihat ekspresi si candra yang belum ngomong aja udah lucu.... hua...huaa haaaaa....
jadi sempet beberapa pada saat aku ngomong yang hanya diam tidak bisa ngomong karena bener ga bisa nahan ketawa..... trus juga si candra dan wirya yang juga ikut2an ketawa,,, jadi deh bacsound yang di perpanjang....
trus juga malam itu kok jarang yang nelp, ini orang pada kemana ya? apa karena bosen mendengarkan kita2 siaran yang banyak salah dan ketawanya... sampe ada yang sms bilang kurang semangat, dan ga serius.....
yah emang susah juga ya untuk mentranfer ilmu, apalgi ilmu aku juga emang belum begitu gapah.....
yah can terus berjuang, jangan putus asa, jangan bilang lagi, wah mendingan gua jadi operator aja deh, ayo kamu bisa untuk terus mencoba,.... saya yakin akmu akan lebih gabus dari saya kalo kamu ga putus asa.... ok....
wah siaran malam ini emang bikin sakit perut nahan ketawa, trus rada2 takut kang aji station majager ngedengerin MQFM malam itu, wah berabe dah..... Apa kata dunia ya besok hari, tentang siaran kita malam ini can????? untuk saya besok libur, jadi bisa langsung pulang deh...... hee...

3 comments:

Anonymous said...

mau berkomentar sekarang udah bisa mbak mega... kemaren itu emang di seting begitu harus anggota dulu,,,

Anonymous said...

ha....ha...jadi ketauan kan semalem tu siarannya berantakan, musti di beri SP nich....hehehehe tapi untungnya si programer rada flu, makanya gak dengerin kalian siaran, eit...! tapi jangan seneng dulu, kan ada rekamannya....bisa jadi barang bukti nich!

^_^

nuril said...

ya Mbak mega maafkan kesalahan kami.... kami janji ga akan mengulanginya :)