tengah malam.. lagi2 aku harus melek di tengah malam, dan ini adalh salah satu kewajiban aku untuk harus tetap bekerja di tengah malam, di mana sebagian orang mungkin sudah ada yang terlelap denagn guling dan mimpi-mimpi indahnya sementara aku harus terus berkutat dengan kerjaanku, aku harus cuap-cuap walu dengan sangat berat aku tahan kantuk yang mendera, aku berusaha agar menemani orang2 yang belum bisa tertidur atau yang memang mengharuskan mereka utuk tidak tidur di saat orang dengan nyenyaknya tertidur.... yah sebuah resiko yang harus jalani sebagai penyiar malam,
tapi yah mudah2an dengan aku siaran tidak membuat orang tertidur sehingga bukannya menemani mereka beraktifitas malam jadi terlena dan tertidur......
apalagi malam ini aku sendiri di radio, karena temen operator malam ini izin untuk nginap di luar tempat saudaranya... lengkaplah sudah malam ini.. tapi gak rud nyantai aja, masih bisa tertangani kok he... he..

0 comments: