dua kali siaran Q On Air 2 kali Gempa Alam

dua hari yang lalu di lampung di landa gempa yang berturut turut selama 3 hari, dan sebelumnyapun udah ada juga beberapa kali gempa khusunya di bandar lampung ini, yang aku agak-agak sedikit merasa deg2an waktu aku siaran pas banget waktu aku opening acara Q on air ada guncangan yang cukup kuat aku rasa, karena memang studio MQ lampung di alntai 2 dan lantainya juga di papan jadi yang kerasa banget kalo ada guncangan2 kaya gitu,,,,,, tapi alhamdulillha hanya gempa kecil yang tidak berdampak banyak, hanya merasa berdebar aja dikit, trus diesok harinya juga terjadi hal yang sama pada saat aku siaran Q on Air juga, tapi bukan karena aku merasa pasrah dan dengan apa yang terjadi, yah... karena udah beberapa kali di minggu ini aja terjadi gempa, mudah2an aku berdoa akan baik2 saja, amin... Allah tidak akan pernah mendzolimi makhluknya, kecuali hambanya sendiri yang menzolimi dirinya sendiri.......
mudah-mudahan bencana alam yang akhir2 ini sering terjadi di lampung dan daerah yang lainnya akan berdampak baik2 saja dan kita bisa menyikapinya dengan berfikir positif......

0 comments: