Hari kamis adalah hari pekanan yang kudu harus di ikutin sebisa mungkin, dan tadi alhamdulillah aku tidak telat tidak seperti biasanya :), tadi aku dateng di urutan ke 3, dan za aku tadi tidak sempat mengerjakan tugas meresum buku " yang menguatkan dan membatalkan iman " padahal aku udah usahain beli di balai buku tapi karena agak2 letih habis dari mqfm aku hanya bisa membaca sedikit dari buku itu, yah minimal nanti pada waktu pembahasan aku tidak terlalu buta, tapi itu aku tertidur jadi hanya bisa membaca dikit banget, karena aku lelah jg, trus ntar malem siaran dari jam setengah 11 ampe jam 12, jd takut ntar siarn ngantuk kan jd nggak mod siarannya dan ga maximal, itu juga kewajiban yang harus jalanin dengan baik.
tapi tadi ternayata temen2pun belum ada yang membuat bahkan cover bukunyapun mereka ada yg belum melihat? sehingga aku memperlihatkan buku baru yang aku baru beli .......
dan akhirnyapun pertemuan jalan seperti biasa... namun pada saat mutabaah.....????
kenapa aku selau merasa saat itu adalah saat yang paling membuat aku selalu tertunduk..
karena ada saj target yang tidak terpenuhi... dan bahkan pekan ini sebagian besar target aku tidak terpenuhi....ah kebiasaan........

0 comments: