"kembali terasa Gempa...."
kemaren aku pulang malam walau masuk pagi-pagi sekali.. masuk kerja jam setengah 8 aku udah ada sebelum jam itu, bukan karena ada pak fery direktur MQFM yang lagi di lampung lho.. tapi karena emang aku nginep di MQ pagi ini, jadi paling awal aku datang di MQ, he..he..
makanya setelah aku pulang dr MQ terasa begitu lelah sekali, trus waktu nyampe di rumah aku langsung terlelap cepat.. zzz......
dan tiba-tiba setelah terlelap tidur aku merasa ada guncangan di kamarku langsung aku terbangun dan memabngunkan teman2ku yang juga masih tertidur " gempa...gempa... dan si budi terbangun, sebenarnya aku merasa itu sudah guncangan yang kedua setelah sebelumnya aku ga begitu merasa bahwa itu juga gempa, langsung aku bertanya dengan budi temen kosku, jam berapa neh? baru jam 4 pagi kak, lampunya matiin lagi dong masih ngatuk neh, kata budi, trus aku langsung matiin lampu, aku masih aja merasa waspada dengan gempa susulan.. langsung aku ke belakang berwudhu dan sholat malam, Alhamdulillah Allah telah membangunkan hamba-hamba-Nya yang tertidur untuk bersimpuh di hadapannya, untuk memohon kepada-Nya,
Tapi kenapa masih saja banyak yang tidak mau mengambil barokah dari Allah ini ???
Aku bersyukur Allah masih memberi aku kekuatan untuk mau bangun untuk sholat malam ini, aku berharap Allah akan selau mengingatkan hamba ini dengan bisa sholat di malam hari.
btw, malam ini pak fery direktur MQfm pulang lagi ke bandung, wah banyak sekali ilmu yang di berikan kepada kita sebagai salah satu tim di MQFM Network ini, mudah-mudahan kita bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan bertanggung jawab.. amin.....

3 comments:

Anonymous said...

kirain aku aja yang suka kebangun karena gempa akhir2 ini. At least, u right my lil' brother....emang ada hikmahnya gempa malem2 itu, kalo diterusin ama solat malem.

Anonymous said...

tes ya

nuril said...

sip mbak betul.....