"Manusia adalah tempatnya salah dan dosa" . apakah dengan kata2 itu akan menjadi pembenaran untuk yang namanya manusia untuk selalu leluasa berbuat dosa, dengan berharap akan selalu tobat kita di terima oleh Allah SWT ??? bukankah manusia itu sesungguhnya berada dalam kerugian? kenapa untul berusaha tidak melakukan kesalahan satu hari saja sangat sulit terasa? apakah emang aku yg di sebut Allah orang yang merugi yg akan berada di paling bawah/dasar api neraka jahanam??? sungguh aku membayangkan saja tidak kuat, dan mungkin yg aku bayangkan itu tidak sedahsyat yg aku terima kelak? nauzubillah.....
ya Allah terkadang aku bingung, kenapa di tempat yang seharusnya bisa membuat kondisi aku jadi lebih baik, tp kenyataannya aku tidak bisa memanfaatkan itu semua? justru dulu di tempat yg kondisinya kurang mendukung untuk ke hal2 yang positif aku bisa atau minimal aku bisa bertahan dan justru lebih mempunyai kekuatan yang sangat besar yang Engkau beri pada hamba ini? tapi sekarang ????????????????????
aku sudah sudah bosan dengan kondisi yang ada, bukan dengan orang2 di sekitarku tapi dengan kondisi aku sekarang yang sangat jauhhhhhhhh di bilang produktif. walau aku bekerja yang namanya "produksi".... entah kenapa? aku sangat tidak bisa memanfaatkan waktu ini, untuk mengambil kasih-Mu yang Kau sebar di setiap sudut, aku hanya bisa melihat dan tidak kuasa untuk meraihnya? terkadang aku muncul rasa ingin meraih itu, tapi dengan sesaat juga rasa itu hilang entah dari mana datangnya???? dengan begitu sangat mudahnya???
terkadang aku merindukan waktu2 di saat aku jauhhhh tapi aku sangat dekat dg_MU

0 comments: