Blogger ??? ciee....

ah ternyata aku udah mulai mencoba2 merasa kecanggihan teknologi, dulu udah bisa email aja sueneengg bgt rasanya, walau yah hanya sekedar nulis2 surat dan itu pun isinya hanya hai, halo apa kabar yah paling2 cuma cerita2 dikit dengan temen yg memang jg tiapa hari masih ketemu.. lucu jg ya kadang2 jika di ingat-ingat....

dan sekarang wah udah semakin cepat perkembangannya... dan sekarang ini aku udah punya blog lho... he... walaupun masih coba-coba juga sih, jd yah masih STD alias Standar banget....

tapi sebenenya sih ini bukan blog pertama yang aku punya, tp karena masih belum puas dan masih pengen coba-coba dengan tipe atau jenis yang lain... yah sah.. sah.. saja kan.... he...

btw, hari ini aku habis siaran Sendandung MQ ampe jam setengah sebelas malam tadi, dan sekarang tumben aku belum ngantuk biasanya wah.... kalo siaran ampe malam gini ga kuatnya yah itu cuma satu musuhnya "ngantuk" he,,,.. mungkin karena tadi sedikit ngusahaain tidur siang walau sedikit.

0 comments: