hari ini saya siaran full dari sore ampe malem, kerna yang satunya libur , yah begitupun sebaliknya kalo aku libur , tapi tadi pas aku siaran ada yang masuk dengan nama ija yah biasa sapa2 dan salam2 trus ujung2 nya kok ada teguran " siaran mas fajar kok kayak orang lagi marah? " hah... langsung aku kaget.... dan emang dr awal aku udah nebak ini kayaknya yg ikutan on air adalah my station manager, yah akhirnya dapet teguran on air deh... yah walu malu aku harus bisa lebih banyak ternseyum.... :) ntar di bilang siaran sambil marah2 lagi, padahal jujur hari itu aku lagi semangat2nya siaran... walau agak2 cape.... udah dari siang kerjanya.... apalagi menyiapakna segala sesuatu penyambutan milad mq yg pertama.... dan btw hari ini my brother DeKa juga milad lho yg ke 25th.... yah semoga cepet dapet jodoh yg sholehah... amin.....1000x
hari ini aku dapet hadiah lho dr ikutan quiz indosat yah lumayan ada pembungkus HP dan kaos kecil dan untuk hilman deh cocoknya........

0 comments: