Pekan terakhir aku menjadi "warganegara" lada.

InsyaAllah aku pekan ini benar-benar pindah kewarganegaraan dari lada ke teluk, walau sebenerny udah dari kemaren-kemaren aku pindah-pindahin barangku, nyicil2 gitu sambil berangkat kerja aku bawa barang. mungkin tanggal 30 atau tanggal 31an aku totaly pidah ke teluk di tempat baruku, yaitu di wisma bali. tempat baruku alhamdulillah tempatnya bersih, orang-orangnya lebih dewasa karena emang ibu kosnya itu nyari yang udah kerja2 semua, so ya malah ada yang udah berkeluarga punya anak yang baru lulus SMA, beda banget dengan tempat kos lamaku yang bapak kosnya aja seneng banget denger music yang ga bisa pelan, jadi kalo pagi-pagi udah ngidupin tape, wah pasti mau nggak mau terbangun semua orang-orang yang masih merem melek he..he.. apalagi aku yang serin tugaa malam kadang pagi itu aku lanjtkan tidur lagi, yah namanya juga ngantuk lanjut aja tidurnya... zzzz...... ampe pada suatu hari aku terpaksa negur ibu kos yang nyetel tape ga tanggung-tanggung ampe jalan kedengeran, tapi ibu itu mang ga bisa di tegur orangnya, dia udah kebiasaan sambil beres2 pagi sambil ngedance.... udah kaya serasa di angkot2 gaul...

btw, ini ada beberapa fhoto-fhoto detik-detik menjelang aku pindahan dan tentunya ada si budi " pupa" yang dengan sangat setia membatuku.... wak budi emang teman yang baik.. di antara teman2ku yang nggak baik, ups... sory nih bud, tapi thank's for All ya bud, ntar kamu pindah2an aku insyaAllah juga bantuin, ok.


ini temenku si budi yang lagi bantu-bantu aku kemas-kemas barang...
( sempet-sempetnya fhoto2 dulu ya...:)



Beberapa barang yang mau di kemas-kemas untuk di pindah-pindah

0 comments: