"Bingung, Tapi..." Tau kenapa ya???
udah beberapa hari ini perasaanku serasa di aduk2, dan siang ini pun aku sangat merasa kebingungan, bukan karena kerjaan yang sekarang ini yang berjalan begitu aja :) tapi.... aku bingung mengungkapkan itu semua, karena bukan ga ada tempat yang mau aku ajak bicara dan juga bukannya aku ga percaya pada orang2 yang di sekitar aku, tapi....? yah mudah2an Allah akan segera memberi jalan keluar yang tepat untukku,
yah semoga jalan itu adalh yang terbaik yang Allah pilih untuk aku jalani, dan juga untuk menata masa depan yang jauuuhhh lebih baik, karena kan setiap hari kudu harus lebh baik, ya kan??? jadi ya harus " Must Be Hijra "
inilah mungkin moment yang pas untuk kembali menggapai dan meraih. karena waktu tak akan pernah kembali walau sedetik

1 comments:

Anonymous said...

kupikir cewek aja yang kadang merasa seperti itu, ternyata....?! Yah, kalau direnungkan sie...setiap manusia itu menginginkan kemudahan dan kepastian, sementara hidup itu sendiri dipenuhi kesulitan dan ketidakpastian, makanya kita kadang jadi blank sejenak.

But u right, Allah beri kita waktu yang gak mungkin kembali, so...do ur best in every step u'll make de! ^_^