Gempa Kembali menegur kita dengan 7,2 SR di pantai Panganjaran...
sore ini habis siaran MQ Pro bareng kak Supri dari lembaga Trusco, dan menjelang sholat Magrip kembali Allah menegur kita dengan gempanya yang cukup besar yaitu 7,2 SR di datarn pantai Panganjaran, beluk tau berapa korban dan kerugian yang tercatat, karena kejadiannya baru 2 jam yang lalu yaitu kurang lebih 15.30 an sore ini, ya Allah aku yakin ini banyak hikmah yang Engkau beri kepada kita, hanya kita yang belum bisa melihat itu semua, sore ini aku merasa begitu sedih dan terharu dengan kejadian yang bertubi-tubi terjadi di negri kita yang tercinta ini, Apakah Alam sudah bosan bersahabat dengan kita, kata ebig, yang pasti kita harus bisa introspeksi diri kita masing-masing, bisa jadi itu karena ulah kita yang selalu lalai dengan perintah2 Allah, Padahal Allah telah begitu banyak kenikmatan yang Allah beri secara gratis dan cuma-cuma, tapi mengapa kita belum juga mau bersyukur???? dan juga dengan kesombongan kita.

Belum lagi habis air mata ini untuk tsunami aceh, plag2 kemanusiaan di jalan-jalan untuk gempa di jogyja, banjir lumpur, meletus gunung merapai, gempa di almpung yang masih saja terjadi, dan juga belum usainya perjuangan kita yang masih saja di bantai oleh zionis israil, dan kini saudara-saudara kita di daerah pantai panganjaran gilirannya???

Apakah kita sudah siap jika Allah menegur itu di derah kita, karena tidak ada yang tidak mungkin di bumi Allah ini, Jika Allah berkendak maka apapun bisa Allah lakukan dan juga kapanpun??? Sudah siapkah kita???

0 comments: