Malam ini aku lag nyoba-nyoba lagi untuk menulis blog ku ini, udah lama juga ya... walau setiap hari online tapi aku jarang posting tulisan, aku hanya di sibukkan untuk belajar memperindah tampilan blog ini... wah ternyata gampang-gampang susah ya... untuk ada mbka ve temen ku di dunia maya, yang ngajarin banyak hal,, wah pokonya terima kasih ya mbka ve atas bimibingannya untuk memperindah blog ini, wah setiap hari ada aja yang baru yang aku dapet dari mbak ve.. buktinya sekarng aku udah ada shoubox, ada jam, dafar sholat dll.. itu semua dari mabk ve.... thank's ya... aku jadi kembali semangat unruk menulis dan kembali mengidupkan blog ini.....

1 comments:

Ummu Aisyah said...

Sama sama Dek, hehehe...kita juga lagi belajar..skrg coba2 buat header...Ve kmrn juga buat blog ..cuma coba2 aja..sayang ya itu data2 link buat stuff blog kehapus..mulai dari awal banget.

coba lihat http://ummusulaim.blogspot.com