Surat Cinta & Kasih Sayang dari ALLOH

Saat kau bangun pagi hari,
AKUmemandangmu danberharap engkau akan berbicara kepadaKU,
walaupunhanya sepatah kata meminta pendapatKUatau bersyukurkepada KU atas sesuatu hal yang indahyang terjadi dalam hidupmu hari iniatau kemarin ……
Tetapi AKU melihat engkau begitu sibukmempersiapkandiri untuk pergi bekerja …….
AKU kembali menanti saat engkau sedangbersiap,
AKUtahu akan ada sedikit waktu bagimuuntuk berhenti dan menyapaKU,
tetapiengkau terlalu sibuk ………
Disatu tempat, engkau duduk disebuahkursi selamalima belas menit tanpa melakukanapapun.
Kemudian AKUMelihat engkau menggeerakkan kakimu.
AKU berfikirengkau akan berbicara kepadaKU tetapiengkau berlarike telephone dan menghubungi seorangteman untuk mendengarkan kabar terbaru.
AKU melihatmu ketika engkau pergibekerja dan AKUmenanti dengan sabar sepanjang hari.
Dengan semuakegiatanmu AKU berfikir engkau terlalusibuk mengucapkan sesuatu kepadaKU.
Sebelum makan siang AKU melihatmumemandangsekeliling,
mungkin engkau merasa maluuntukberbicara kepadaKU,
itulah sebabnyamengapa engkau tidakmenundukkan kepalamu.
Engkau memandang tiga atau empat mejasekitarmu danmelihat beberapa temanmu berbicara danmenyebutnamaKU dengan lembut sebelum menyantaprizki yang AKUberikan,
tetapi engkau tidakmelakukannya …….
masih ada waktu yang tersisa dan AKUberharap engkau akanberbicara kepadaKU,
meskipun saatengkau pulangkerumah kelihatannya seakan-akanbanyak hal yang harus kau kerjakan.
Setelah tugasmu selesai, engkaumenyalakan TV,engkau menghabiskan banyak waktusetiap hari didepannya,tanpa memikirkan apapun dan hanya menikmati acara ygditampilkan.
Kembali AKU menantidengan sabar saatengkau menonton TV dan menikmatimakananmu tetapi kembali kau tidakberbicara kepadaKU ………Saat tidur,
KU pikir kau merasaterlalu lelah.Setelah mengucapkan selamat malamkepada keluargamu,
kau melompat ketempat tidur dantertidur tanpasepatahpun namaKU, kau sebut.
Engkaumenyadari bahwa AKU selalu hadiruntukmu.
AKU telah bersabar lebih lama dariyang kau sadari.
AKU bahkan ingin mengajarkan bagaimanabersabarterhadap orang lain.
AKU sangatmenyayangimu, setiaphari AKU menantikan sepatah kata,do’a,
pikiran atau syukur dari hatimu.
Keesokan harinya …… engkau bangunkembali dankembali AKU menanti dengan penuh kasihbahwa hariini kau akan memberiku sedikit waktuuntuk menyapaKU
……..Tapi yang KU tunggu …….. takkunjung tiba …… tak juga kau menyapaKU.Subuh
…….. Dzuhur ……. Ashyar ……….Magrib ………
Isya dan Subuh kembali, kaumasih mengacuhkan AKU …..
tak ada sepatah kata, tak ada seucapdo’a, dan takada rasa,
tak ada harapan dankeinginan untuk bersujud kepadaKU ……….Apa salahKU padamu …… wahaiUmmatKU?????
Rizki yang KU limpahkan, kesehatanyang KU berikan,harta yang KU relakan, makanan yang KUhidangkan, anak-anak yangKUrahmatkan,
apakah hal itu tidakmembuatmu ingatkepadaKU …………!!!!!!!
Percayalah AKU selalu mengasihimu, danAKU tetapberharap suatu saat engkau akanmenyapa KU, memohonperlindungan KU, bersujud menghadap KU…… Yangselalu menyertaimu setiap saat ……..

2 comments:

suci rahma said...

Subhanallah.. Memang begitu ya kita (mungkin). Khususnya diriku.. Semoga ga terulang lagi kesalahan yang sama. Amiin..

Dewi Amelia RNH... ^_^ said...

Ya Allah, rasanya seperti ditegur.

Memang terkadang kita disibukkan dengan berbagai aktivitas, bahkan aktifitas dakwah hingga terlalaikan. padahal Allah lah yang memberikan ruh dalam setiap aktivitas dakwah kita.

Subhanallah, luar biasa, semoga bisa lebih baik lagi dalam mengabdikan cinta pada-Nya.