...Tahun Baru 1428 H...

hmm.. ngak kerasa udah setahun kembali berkurang umur dan jatah hidup kita di bumi ini, hari ini tepat di 1 muharam 1428 H, so.. mau ngapain ni... ??? ( bingung, tanya kenapa? )

harapan di tahun ini mudah-mudahan kuliah bisa berjalan lancar-lancar aja, walau kadang agak-agak susah bagi waktu dengan kerja dan aktifitas lainnya, tapi emang harus- kudu- mesti dijalanin dengan sersan ( serius dan santai), dan terkadang harus merelakan hari-hari libur hanya untuk mengejar ketertinggalan kuliah dan juga juga harus mau mengikuti event-event yang ada.. ya resiko kerja di dunia broadcast di jam-jam orang libur/nyantai atau kumpul bareng keluarga kita di sini masih aja kudu kerja... , misal mesti ada siaran salam fitri di ahri raya, liputan mudik dari terminal-terminal, atau hanya siaran biasa hanya contennya aja yang di sesuaikan dengan kondisi terkini, jadi kudu bisa menyiasati untuk bisa curi2 waktu libur,.. ups he..he..

mudah-mudahan di tahun yang baru ini akan bisa lebih baik dalam segala hal, kerja- kuliah-walimah ( udah umurnya kan)- dan juga ada beberapa target yang memang harus di kejar bukan ditunggu... ok. so... >>s e m a n g a t<<

0 comments: