"Must Be Hijrah"

Kata itu yang sudah lama sekali menjadi penghuni di HP-ku, dan kata itu juga ada di pembahasan pada saat aku siaran malam ini di nuansa malam,

Minggu ini lumayan minggu yang melelahkan, dengan segala kegiatan yang menumpuk sehingga aku tidak bisa memanfaatkan waktu libur aku, tapi alhmadulillah banyak hal banru yang aku dapat walau dengan harus begadang dan mengurangi waktu istirahatku,

tadi aku siaran nuansa malam temanya "mencari pergaulan" dan di situ di bahas banyak sekali mengenai cara bergaul dan tentang sahabat atau teman, hhmm.. aku jadi teringat dengan sahabat2ku yang udah jarang ketemu? pada kemana ya? subhanallah.. mereka banyak sekali memberi warna dalam hidupku? mudah2an Allah membalas semua kebaikan- kebaikan kalian sahabatku dan juga sekaligus saudaraku terbaik.

0 comments: